Verizon vs T-Mobile vs AT&T: satu operator menang besar dan yang lain kalah besar dalam laporan 5G terbaru

Hal-hal telah relatif tenang di bagian depan 5G AS selama beberapa bulan terakhir, tanpa terobosan besar, peningkatan kecepatan besar, atau perluasan jaringan yang disebut-sebut oleh salah satu dari tiga penyedia layanan nirkabel teratas negara dalam beberapa waktu.

Tentu saja, itu tidak berarti Verizon, T-Mobile, dan AT&T tidak bekerja keras di belakang layar untuk memajukan industri secara menyeluruh. Selain RootMetrics, yang secara nasional 5G Scorecard yang diperbarui agak sering saat ini , OpenSignal juga telah menjaga menutup mata pada kemajuan triad tersebut.
Perusahaan analitik seluler ini memilih untuk menunggu sedikit lebih lama untuk mengikuti laporan bulan April dengan laporan baru yang memberikan gambaran lengkap tentang pasar super-kompetitif pada periode 16 Maret – 13 Juni berdasarkan miliaran pengukuran individual yang tepat.

Dan juara kecepatan dan ketersediaan secara keseluruhan adalah…

T-Mobile. Akui saja, Anda mengharapkan lebih banyak ketegangan di sana. Tetapi jika Anda paling tidak akrab dengan tes pengalaman pengguna 5G Opensignal, Anda mungkin melihat kemenangan “Un-carrier” datang dari jarak satu mil.
Cukup luar biasa, T-Mo berhasil memperluas keunggulannya yang sudah mengesankan atas AT&T dan Verizon dalam ketersediaan 5G dan kecepatan unduh, yang bisa dibilang merupakan dua aspek terpenting dari keseluruhan pengalaman jaringan nirkabel bagi sebagian besar pengguna biasa.
Ketersediaan 5G , ingatlah, mengukur waktu aktual yang dihabiskan oleh rata-rata pengguna yang terhubung ke sinyal “generasi berikutnya” (baik itu 5G low, mid, atau high-band), dan untuk apa nilainya, AT&T bergabung dengan T-Mobile di meningkatkan jumlah itu dari April sementara Verizon mengecewakan dan entah kenapa turun dari 11,2 persen saat itu menjadi 10,5 persen sekarang, yang merupakan tahun cahaya di belakang skor Magenta yang menjulang 36,3 persen.
Mungkin yang lebih mengesankan lagi, T-Mobile melonjak dari kecepatan unduh 5G rata-rata 71,3 menjadi tidak kurang dari 87,5 Mbps dalam waktu hanya tiga bulan, benar-benar merokok baik Verizon (yang sedikit meningkatkan angkanya) dan AT&T (yang sebenarnya kehilangan beberapa dari Mbps).

Tidak semuanya buruk untuk Verizon… tapi cukup buruk untuk AT&T

Sementara T-Mobile memenangkan dua gelar lainnya selain ketersediaan 5G dan mahkota kecepatan unduh dalam laporan komprehensif terbaru ini, keunggulan jangkauan 5G dan kecepatan unggah 5G turun dari April, karena AT&T dan Verizon masing-masing berhasil meningkatkan skor mereka dengan margin yang lebih besar. .
Big Red khususnya menunjukkan kemajuan besar sejauh menyangkut unggahan 5G, area yang cukup penting di mana Magenta pada dasarnya (dan secara statistik) berdiri diam sementara AT&T jatuh dari tebing.
Meskipun sangat meningkatkan jangkauan 5G-nya, alias proporsi lokasi yang dikunjungi pengguna yang memiliki sinyal 5G, serta berbagi penghargaan pengalaman video 5G dengan Verizon, AT&T tidak mungkin puas dengan hasil Opensignal pertengahan Maret hingga pertengahan -Tes Juni 2021.
Itu karena Ma Bell dulunya adalah satu-satunya juara pengalaman video 5G di industri, serta pemimpin pengalaman aplikasi suara 5G sambil juga berbagi mahkota pengalaman game 5G dengan Verizon mulai April 2021.
Itu semua menguntungkan Big Red, meskipun sangat penting untuk menunjukkan bahwa pengalaman game 5G dan pengalaman aplikasi suara 5G mungkin tidak cukup signifikan bagi banyak dari Anda untuk melihatnya di dunia nyata.
Apa yang mungkin Anda perhatikan dengan mudah adalah kelemahan T-Mobile dalam dua kategori tersebut, serta bidang pengalaman video 5G. Dengan kata lain, (masih) tidak ada jaringan 5G yang sempurna di Amerika Serikat, dan tergantung pada kebutuhan spesifik ponsel Anda dan kebiasaan penggunaan, Anda mungkin lebih baik berlangganan Big Red atau Magenta (tentu saja bukan AT&T, setidaknya, menurut Opensignal).
Berita teknologi paling update lainnya dapat anda temukan di suaratek.com.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *