Facebook ingin mencegah Anda menjadi ekstremis

Facebook sedang menguji permintaan baru yang menanyakan kepada orang-orang apakah mereka khawatir beberapa teman mereka menjadi ekstremis dan memperingatkan pengguna bahwa mereka mungkin telah terpapar konten ekstremis, CNN melaporkan .

“Tes ini adalah bagian dari pekerjaan kami yang lebih besar untuk menilai cara menyediakan sumber daya dan dukungan kepada orang-orang di Facebook yang mungkin terlibat atau terpapar konten ekstremis, atau mungkin mengenal seseorang yang berisiko,” Andy Stone, juru bicara Facebook, kepada CNN.

“Kelompok kekerasan mencoba memanipulasi kemarahan dan kekecewaan Anda,” bunyi salah satu petunjuknya. “Anda dapat mengambil tindakan sekarang untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.”

Tidak jelas jenis algoritme apa yang digunakan jejaring sosial untuk menentukan siapa yang melihat permintaan ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Facebook mendapat kecaman karena tidak berbuat cukup untuk menangani konten ekstremis dan palsu di platformnya. Kembali pada bulan Februari, Facebook berbagi bahwa mereka mengambil tindakan terhadap 26,9 juta keping konten ujaran kebencian, naik dari 22,1 juta pada kuartal ketiga.

Itulah beberapa informasi terbaru dari Kami tentang Facebook. Jika Anda menyukai kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate yang kami berikan, Klik di sini [https://www.idntechnews.com/] untuk mengetahui lebih banyak berita teknologi lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *