Lonjakan Tinggi, Ambulance Gratis Khusus Covid 19 Disiapkan Achmad Rifki Alaydrus

Lonjakan Tinggi, Ambulance Gratis Khusus Covid 19 Disiapkan Achmad Rifki Alaydrus

Angka lonjakan tinggi warga yang terpapar Covid 19 tetap terjadi hingga dengan sementara ini. Hal berikut mendorong Achmad Rifki Alaydrus, Anggota DPRD Kota Bogor berasal dari Partai Amanat Nasional mempersiapkan secara cepat pelayanan kepada warga dengan Ambulance Gratis bagi mereka yang terpapar Covid 19.

Hal itu disampaikan segera oleh pria yang akrab disapa Rifki tersebut. Menurut Rifki, dirinya konsen mempersiapkan tim relawan yang diberi nama Relawan Kesehatan Juara.

“Ya, kita memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sediakan Ambulance Gratis untuk warga yang terpapar Covid 19.” Ungkap Rifki.

Baca Juga Lihat Rumah Mau Ambruk, Rifki Alaydrus Turun Tangan Saat Roadshow HJB ke-539 Sewa Ambulance

Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor itu menambahkan penjelasan, kata dia Ambulance ini diperuntukkan untuk mengantar pasien Covid 19 yang tengah perawatan tempat tinggal sakit maupun mempunyai jenazah pasien Covid 19 untuk dimakamkan.

“Semoga dapat meringankan warga dengan kebutuhan Ambulance pada era PPKM Darurat ini yang super susah keberadaannya.” Jelas Rifki.

Relawan Kesehatan Juara sebenarnya sudah dibentuk sedari dulu, awalnya menanggulangi permasalah ditengah-tengah warga bagi yang perlu fasilitas Ambulance secara gratis.

“Untuk warga di Bogor yang perlu fasilitas Ambulance Relawan Kesehatan Juara, kalian dapat segera DM Instagram J.U.A.R.A atau dapat menghubungi Tim Relawan Kesehatan Juara, Irwansyah atau iwank di nomer +62813-1014-8428.” Papar Rifki.

Baca Juga DPS : Bagikan 2000 paket Bantuan Kepada WargaTerdampak Covid-19
Untuk unit Ambulance Gratis Relawan Kesehatan Juara dengan Ambulance Relawan Kang Eddy Soeparno sementara ini diperbantukan untuk RSUD Kota Bogor dan dilibatkan didalam pemulasaran berasal dari tim Satgas Covid 19 Kota Bogor.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *