Pelajari Arti Bunga

Ada makna yang dianggap berasal dari bunga. Sejak zaman kuno, bunga telah digunakan untuk melambangkan perasaan dan keadaan. Bahkan hari ini, bunga adalah bagian dari waktu yang paling berarti dalam hidup kita, seperti kelahiran, kematian, pernikahan, liburan, dan pemulihan. Menggunakan bunga sebagai simbol dimulai dengan banyak agama kuno. Mereka terus tumbuh dalam penggunaan dan popularitas sepanjang Renaissance, mencapai puncak tertinggi di zaman Victoria.

Bukan hal yang aneh untuk melihat bunga yang berbeda terdaftar sebagai bagian dari penyembahan banyak dewa kuno seperti Apollo, Cerridwen, Aphrodite dan Brigid. Bunga yang digunakan dalam beberapa lukisan Renaisans dianggap sebagai simbol berbagai kebajikan. Menambahkan makna emosional benar-benar diutamakan di era Victoria. Ada sebuah buku yang ditulis pada tahun 1819 tentang arti bunga yang disebut “Le Language des Fleurs” oleh Madame Charlotte de la Tour. Salah satu yang ditulis pada tahun 1884 masih digunakan sampai sekarang: “Bahasa Bunga” oleh Kate Greenaway.

Nama bunga diberikan kepada anak perempuan, seperti Heather, Daisy dan Rose. Selama zaman Victoria, bunga yang sebenarnya tidak harus diberikan. Versi cetak, kartu dengan bunga pilihan tercetak di atasnya, atau bahkan sapu tangan yang dihiasi dengan aroma bunga pilihan sudah cukup. Beberapa makna mengikuti dalam artikel ini. Lihat apakah itu sesuai dengan pengalaman Anda sendiri ketika Anda menerima bunga.

bunga aster

Aster adalah bunga manis dengan banyak kelopak yang mengelilingi pusat datar. Mereka sering digunakan oleh gadis-gadis kecil untuk bermain “Dia mencintaiku, Dia tidak mencintaiku.” Mereka dikaitkan dengan kepolosan, kemurnian dan kesederhanaan. Mereka juga berdiri untuk kesetiaan, kesetiaan dalam cinta, kesabaran dan keindahan. Ketika diberikan, itu juga bisa berarti bahwa Anda ingin membagikan perasaan Anda. Aster telah digunakan sebagai dekorasi sejak Mesir kuno. Mereka terkait dengan selada, bunga matahari dan artichoke.

Mereka menyarankan kepolosan dan kesopanan masa kecil. Gadis-gadis muda biasanya memejamkan mata dan memetik segenggam bunga aster. Mereka kemudian akan menghitung jumlah toko karangan bunga untuk mengetahui berapa tahun sebelum menikah.

iris

Iris dapat ditemukan dalam varietas mewah dan varietas liar yang lebih halus. Iris berarti iman, harapan dan keberanian. Itu bisa berarti kebijaksanaan atau persahabatan yang berharga. Bisa berupa janji dalam cinta, atau menunjukkan pujian pemberi. Daun iris berbentuk seperti bilah pedang, dan dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa “hatinya telah tertusuk.” Bunga ini adalah lambang dari Perancis dan kota Florence, Italia. Di Cina, menggunakan iris dalam karya seni melambangkan “semangat menari di awal musim panas.” Kelopak yang berkibar mengingatkan pada sayap kupu-kupu.

Mawar

Mawar paling sering dikaitkan dengan cinta. Setiap warna memiliki sudut pengambilan yang berbeda.

Mawar merah berarti gairah, romansa, dan kesempurnaan. Ini adalah cara tradisional untuk mengatakan “Aku mencintaimu”. Sering digunakan dalam pernikahan sejak dahulu kala, itu telah berdiri untuk kesetiaan dan kesetiaan.

Mawar putih adalah kemurnian, kepolosan dan kehormatan. Mawar putih sering digunakan sebagai lambang zikir di pemakaman. Seseorang juga dapat memiliki warna putih sebagai warna cinta sejati atau kerahasiaan. Sering digunakan dalam karangan bunga pernikahan, itu menunjukkan kesatuan, kebajikan dan ikatan baru pernikahan. Cinta muda adalah aspek lain dari bunga yang indah ini. Kuncup mawar putih mungkin melambangkan seorang gadis muda dan mungkin membawa arti seseorang yang terlalu muda untuk cinta.

Mawar merah muda adalah rahmat, keanggunan dan kebahagiaan. Mereka mungkin juga berdiri untuk penghargaan atau kegembiraan. Pink juga merupakan warna kekaguman. Anda juga bisa menyiratkan arti yang sama, namun lebih lembut seperti mawar merah. Ini mungkin menunjukkan rasa terima kasih, manis atau romansa puitis. Merah muda pucat dapat mengekspresikan simpati.

Mawar kuning adalah perselingkuhan, persahabatan atau kegembiraan. Beberapa menganggapnya sebagai tanda kehangatan atau kebahagiaan. Mereka mungkin menyarankan kekuatan atau kecemburuan dan cinta yang sekarat. Mereka juga bisa melambangkan cinta platonis atau mengungkapkan permintaan maaf.

Mawar oranye adalah antusiasme dan keinginan. Bunga-bunga indah ini juga bisa berarti gairah, kegembiraan, dan keinginan untuk romansa yang kuat. Mereka dapat menyarankan bahwa persahabatan berubah menjadi romansa, karena oranye adalah campuran kuning dan merah. Mereka dapat diberikan sebagai hadiah yang berarti “Aku bangga padamu.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *